Rabu, 30 Juli 2014

5 Singgasana Hotels & Resorts dengan Nuansa Unik dan Berbeda di indonesia

5 Singgasana Hotels & Resorts dengan Nuansa Unik dan Berbeda di indonesia  ~ Hotel ini identik dengan kemewahan dan kenyamanan yang diberikan, itu adalah pemandangan Anda terbang jika Anda berada di tempat yang jauh dari rumah apakah berlibur atau bekerja dengan suatu tujuan. Seiring dengan perkembangan zaman hotel yang hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan setiap ruangan, tapi hotel juga akan berfungsi sebagai sarana hiburan yang menarik bagi pengunjung tentu saja, dengan kenyamanan dan keunikan yang ditawarkan.

Berikut adalah 5 Singgasana Hotels & Resorts dengan Unik dan nuansa yang berbeda di Indonesia khusus ditawarkan bagi mereka yang ingin menikmati lingkungan yang berbeda dari biasanya,

1 Amanjiwo

Hotel yang terletak di Magelang, Jawa Tengah memiliki bentuk yang unik arsitektur mulai dari yang indah ke lokasi yang sangat jauh, berada di tengah-tengah suasana hutan membuat ini sedikit 'mengganggu struktur pada malam hari, ini adalah apa yang membuat hotel ini bukan yang paling menarik hanya itu jika Anda tetap Anda akan dapat melihat pemandangan dari candi Borobudur jarak.

2 Mengambang Villa Nirvana Villa Air Hotel

Itu duduk tepat di make air hotel ini tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi, terletak di Mas barat Lombok, NTB membuat hotel ini sangat cocok untuk liburan.

3 Caravan taman safari

Terletak di taman safari, Jawa Barat, jika Anda ingin menikmati suasana malam di caravan Anda harus mencoba untuk tinggal di tempat ini.

4. rumah pohon Mekarsari

Meskipun tampaknya hotel yang sangat sederhana, tetapi layanan yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel bintang lima, jika Anda tertarik Anda bisa datang dan tinggal di rumah pohon Mekarsari yang terletak di Cileungsi, Jawa Barat.

5. Pacific Palace Hotel Batam

Anda akan merasakan kapal pesiar mewah selama malam dan hanya jika Anda tinggal di hotel ini, yang terletak di Batam, Kepulauan Riau harus mencoba hotel ini untuk tujuan perjalanan Anda.

Apakah Anda tertarik untuk menginap di hotel untuk 5 dengan unik dan nuansa yang berbeda di Indonesia berakhir? Jika Anda tertarik Anda dapat mencoba dengan keluarga Anda, dan pasti akan membuat liburan Anda menjadi berbeda dan tidak akan terlupakan seperti singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

resource :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut